Temu Alumni Unibraw


Halal Bil Halal dan Temu Alumni – IKA Alumni UB Cabang Kediri.

Hari Selasa Tanggal 21 Oktober pukul 19.00 Wib telah di selenggarakan Halal Bil Halal dan Temu Alumni di Hotel Insumo Palace Kediri. Panitianya adalah Ikatan Alumni Univ. Brawijaya Cabang Kediri. Acara malam itu dihadiri sekitar kurang lebih orang 100 orang. Hadir juga pada acara temu alumni itu utusan IKA UB Pusat dan Penasehat IKA Cab Kediri yaitu walikota Kediri Bpk. Drs. H. Ahmad Maschut yang ternyata saya baru tahu kalau Walikota Kediri tsb. Alumni Unibraw juga. Dan saya juga baru tahu bahwa salah satu calon walikota pada pilwali kota kediri adalah alumni FK UB juga yaitu dr Syamsul Ashar yang pada 23 Oktober 08 besok warga Kota Kediri coblosan pilwali. Semoga alumni MITEK suatu saat ada yang macung calon pemimpin daerah. Aminnnn…

Tak pelak temu alumni kali ini semakin hangat karena kedatangan orang-orang penting. Kebetulan dari alumni MITEK UB hadir 2 orang yaitu saya dan Hamim (MI’98). Ini kehadiran saya yang pertama kali di acara IKA Alumni UB spt malam tadi.

Acara terkesan agak sedikit formal tapi masih enak utk didengar sambutan-sambutannya yg diselingi guyonan. Acara ditutup doa dan santap hidangan.


<<-- Mumpung ketemu Pak Wali, penulis foto bareng Walikota Kediri.


--Hendrik--

SIAKAD

SIAKAD
Sistem Informasi Akademik

Hit Counter


View My Stats

Simpeg

Simpeg
Sistem Informasi Kepegawaian

SIMPAU

SIMPAU
Sistem Informasi Perijinan Angkutan Umum