Newsletter from Karir.com



Sambil melihat kembali apa yang sudah kami (karir.com) lakukan, dan apa yang sudah kami sediakan di tahun 2008 agar bisa Anda manfaatkan untuk melawan dampak buruk krisis global ini. Job Fair di 16 Kota – Bukti Komitmen Kami untuk Pemerataan Penyebaran Informasi Di tahun 2008 ini kami telah menyebarkan info lowongan langsung melalui serangkaian Job Fair di kota-kota: Depok, Bogor, Lampung, Bandung, Purwokerto, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Malang, Bali, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin, Riau, Medan, Manado. Catat, kami adalah satu-satunya situs kerja yang berani melakukan Job Fair di luar pulau Jawa.
Kembangkan Network Sebagai Antisipasi Gelombang PHK Ada jalur alternatif selain jalur formal. Melalui media internet yang bersifat dua arah, interaksi bisa dijalin. Keampuhan networking, siapa bisa membantah? Jalinlah relasi dengan sesama pekerja dan profesional se-Indonesia melalui karirnetworking. Di sini Anda bisa:
Bertemu teman lama, teman baru dan rekan sesama profesi secara on-line.
Berinteraksi dan saling berbagi informasi dari mulai informasi peluang karir, minta bantuan informasi teknis menyangkut pekerjaan, hingga curhat masalah pekerjaan.
Mendapatkan informasi peluang karir yang sesuai dengan TAGs (keahlian dan keunikan) yang Anda miliki.
Tips dan Info Terklasifikasi – Karena Yang Menguasai Informasi Akan Jadi Pemenang. Segala info yang Anda butuhkan terkait dengan pengembangan karir, hadir di karirboard. Mulai dari topik Business Solutions, Personal Finance, Scholarship sampai dengan Work in Balance ada di sini. Kunjungi kanal-kanal di karirboard secara rutin agar Anda selalu ter-update dengan berbagai informasi terkini yang berguna untuk pengembangan karir Anda. Beri komentar dan masukan yang perlu diketahui bersama.
Nah, segera manfaatkan semua fasilitas yang telah kami sediakan. Bersama, kita pasti bisa melawan krisis! Selama jiwa masih dikandung badan, kita tak akan pernah menyerah kan? Selamat berlibur, selamat menyambut tahun baru 2009!
Salam hormat,
CS karir.com

0 komentar:

SIAKAD

SIAKAD
Sistem Informasi Akademik

Hit Counter


View My Stats

Simpeg

Simpeg
Sistem Informasi Kepegawaian

SIMPAU

SIMPAU
Sistem Informasi Perijinan Angkutan Umum