Enaknya Lontong Sayur



Karena ada panggilan mendadak dari Dinas Perhubungan Surabaya , pagi tanggal 10 November 08 aku langsung berangkat. Dari rumah aku agak kesiangan , seharusnya jadwalku berangkat jam 6 pagi tet, tapi karena ada yang perlu dipersiapkan apalagi malam harinya lembur sampe jam 3 pagi, kondisi kantuk masih menyertai. Sudah menjadi kewajiban saya setiap bulan maintenance ke Dishub Surabaya sebagai konsultan/programmer untuk menangani Sistem Informasi Perijinan Kendaraan Umum disana.
Pagi itu aku keburu buru sehingga tidak sempat makan. Perut keroncongan, akhirnya aku sarapan dulu sebelum naik bus antar kota dalam propinsi. Karena cari cari yang dekat tidak ketemu, akhirnya orang jualan gendhongan lontong sayur pun ok-lah. Saya harus sampai di Surabaya paling lambat jam 10.00.
Ternyata nikmat sekali sarapan lontong sayur dipagi hari, apalagi tempatnya cuman pakai daun pisang (pincuk), penjualnya juga ramah. Harganya Rp 3000,- se-pincuk daun pisang.
OK....Bu semoga dagangannya larissss........

Monggo....

0 komentar:

SIAKAD

SIAKAD
Sistem Informasi Akademik

Hit Counter


View My Stats

Simpeg

Simpeg
Sistem Informasi Kepegawaian

SIMPAU

SIMPAU
Sistem Informasi Perijinan Angkutan Umum