Kesurupan


Kenapa ya akhir-akhir ini banyak siswa-siswi SMA yang mengalami kesurupan masal ??? Gejala apakah ini ? Kalau nonton berita di TV sekali dua kali mungkin masih tidak tertarik, tapi ketika melihat berita-berita di TV sering memberitakan kesurupan terus menerus, ada apakah ini ? Dan kebanyakan kok siswi (cewek) ?
Apakah ini akibat mereka lemah iman ? Masa' semuanya lemah iman ? Pikiran kosong ? lha pikiran kosong kok bareng-bareng ? masa' apa ada tho acara mengosongkan pikiran berjamaah ?? lucu...

Ato pikiran lagi stress ?? atau karena imbas dari gejala PHK buruh pabrik yang akan terjadi sehingga ortu mereka tidak bisa meneruskan membiayai sekolah mereka ? yang akhir2 ini juga dibarengi demo buruh ttg SKB 4 Menteri ???
Apa ada kaitannya ya dengan itu ???

Padahal programmer dalam mencari inspirasi seringkali "merenung" di tempat-tempat "sunyi". Nah pikiran programmer juga kadang tidak merespon cepat terhadap lingkungan sekelilingnya. Misalnya ketika duduk2 ngopi sama temen2, ditanya 1 - 2 kali ga ngeh , kalau dicolek lengannya programmer baru menoleh yg mengajak bicara. Apakah itu pikiran kosong juga ? Padahal dia mikir bagaimana menyelesaikan error yang tadi dialaminya....otaknya tidak akan tenang kalau belum bisa menemukan solusinya. Semoga para makhluk halus tidak mengganggu saat programmer2 sedang "mengosongkan pikiran" disaat mencari ide.

0 komentar:

SIAKAD

SIAKAD
Sistem Informasi Akademik

Hit Counter


View My Stats

Simpeg

Simpeg
Sistem Informasi Kepegawaian

SIMPAU

SIMPAU
Sistem Informasi Perijinan Angkutan Umum